U ke...

Free Hit Counter
JAM ONLINE
Name: bintangku
Home: surabaya, surabaya barat, Indonesia
About Me: Namaku Yenny gitu bintangku cancer tanggal lahir 6-7-91.Hobiku baca novel,renang,jalan-jalan.Cita-citaku jadi wartawan or penulis.Idola ihsan idol,dimas andrean,glenn alinskie,ricky harun,samuel rizal.
See my complete profile
kalender

Free Blog Content

Blogroll
####
  • Asti
  • Sista
  • Cicit
  • Pink
  • Laili
  • Poer
  • Poer
  • Link
    ####
  • Google
  • Templates
  • Wikipedia
  • SMALVEN
  • My Pet
    Komentar Kamu
    Name :
    Web URL :
    Message :
    Previous Post
    Archives
    Powered by

    Isnaini Dot Com

    BLOGGER

     

     

     
      Friday, March 2, 2007  
     
     
    harapanku
    aku ingin semua harapanku tercapai walaupun itu gak mungkin terjadi. tapi aku gak akan pernah menyerah, terkadang aku putus asah sich tapi untung saja tidak terlalu lama karena aku mempunyai harapan yang harus aku wujudkan. aku pernah merasakan bagaimana harapanku tak terwujud maka dari itu aku harus semangat supaya tak terulang lagi.semangat................semangat................ok!
    posted by bintangku @ 5:38 PM  
    1 Comments:
    • At June 3, 2007 at 8:09 AM, Blogger astifilan said…

      Jangan cuma berharap lho ya! U harus berusaha ngraih harapanmu mati2an. Karena gak segampang membalikkan telapak tangan n perlu banyak pengorbanan! OK!!!!!!!!

       
    Post a Comment
    << Home