U ke...

Free Hit Counter
JAM ONLINE
Name: bintangku
Home: surabaya, surabaya barat, Indonesia
About Me: Namaku Yenny gitu bintangku cancer tanggal lahir 6-7-91.Hobiku baca novel,renang,jalan-jalan.Cita-citaku jadi wartawan or penulis.Idola ihsan idol,dimas andrean,glenn alinskie,ricky harun,samuel rizal.
See my complete profile
kalender

Free Blog Content

Blogroll
####
  • Asti
  • Sista
  • Cicit
  • Pink
  • Laili
  • Poer
  • Poer
  • Link
    ####
  • Google
  • Templates
  • Wikipedia
  • SMALVEN
  • My Pet
    Komentar Kamu
    Name :
    Web URL :
    Message :
    Previous Post
    Archives
    Powered by

    Isnaini Dot Com

    BLOGGER

     

     

     
      Wednesday, September 26, 2007  
     
     
    Hari Kemerdekaan
    Sewaktu sekolah mengadakan acara untuk memperingati hari kemerdekaan aku merasa senang dan semangat untuk mengikuti salah satu lomba yang di adakan yaitu lomba jurnalis.Aku mengikuti lomba jurnalis karena aku ingin menjadi seorang wartawan.Bersama temanku yaitu luqi aku meliput semua acara yang diadakan,aku sempat putus asa karena aku meliput banyak acara secara langsung.Satu hari aku meliput 2-3 acara.Tapi aku tahu kalau menjadi seorang wartawan itu lebih sulit dari pada meliput di sekolah.Pada hari pertama diadakan lomba ada kejadian yang sangat lucu.Pada waktu itu lomba memecahkan plastik,dengan menutup mata para peserta.Sewaktu anak dari kelas 3 IPS 2 mau memukul plastik,dia salah arah sehingga dia menabrak sepeda motor mungkin dia terlalu semangat untuk mengikuti lomba tersebut.Oh ya ada yang lucu lagi sewaktu lomba benteng-bentengan para PPL dari unesa melawan anak kelas 3 IPA 3,para PPL gak tahu bagaimana cara bermainnya jadi para PPL kalah dan minta untuk bermain lagi dan panitianya dusuruh menjelaskan tata caranya bermain.Tapi walaupun diulangi lagi tetap kalah.Aku sempat merasa bahwa aku gak mungkin memenangkan lomba jurnalis karena aku merasa tulisan yang kita buat sangat biasa dan aku tidak menggunakan foto.Apalagi saingan aku temanku yang sudah pengalaman tahun kemarin.Tapi untung temanku luqi menyemangati aku,dia bilang katanya mau jadi wartawan kok gak semangat dan menyerah.Sewaktu tulisan aku mau dikumpulin aku optimis menang karena aku sudah berusaha keras untuk membuat tulisan yang bagus.Aku hampir lupa karena perlombaan jurnalis gak diumumkan.Sewaktu upacara ada pengumuman lomba jurnalis aku gak membayangkan kalau aku menang.Ketika dibacakan juara 1 yang diraih kelas 3 IPA 3 dan waktu juara 2 aku sempat kaget dan gak nyangka kalau kelasku menjadi juara.Aku sangat senang karena aku gak sia-sia mengerjakan tulisan itu dan aku merasa ini adalah awal pertama aku untuk melangkah menjadi seorang wartwan.
    posted by bintangku @ 2:32 AM  
    2 Comments:
    Post a Comment
    << Home